Agus Pamungkas D.S

Hanya Blogger Biasa

Kata-kata galau terbaru 2015

Leave a Comment
Oke sobat kali ini saya akan memposting artikel Kata-kata galau terbaru 2015 cocok buat kalian yang ingin update status di facebook maupun twitter :)


  1. Seharusnya cowo lebih ngertiin peningkatan emosi cewe yang berlipat ganda ketika pms...
  2.  'Single'-> ini bkn status. Ini kata yg mendeskripsikan cukup kuatnya seseorang, tanpa ketergantungan:-)
  3.  harusnya kalian suka sama orang tu yang dia nya sayang banget banget banget ke Allah. dijamin bakal lebih rame dibanding apapun
  4.  Saat aku terjatuh aku butuh seseorang untuk membangkitkan aku kembali, itu kamu
  5.  Mungkin harapanku untuk bahagia bersamamu terlalu besar.
  6.  Aku lelah menunggu.. Kamu tak kunjung memberi kepastian apalagi jawaban. Apakah hatimu terlalu buta untuk melihat semua ini?
  7.  Jika bertemu, jangan lupa untuk menyapa. Sekedar senyum pun tak apa. Setiap perpisahan, bukan berarti harus timbul suasana perbencian, kan?
  8.  Move on itu bukan paksaan. Orang yang semakin memaksa untuk move on, malah hatinya semakin rapuh. Semakin sakit.
  9.  Move on itu bukan tentang melupakan. Tapi tentang, gimana kamu belajar ikhlas. Rela. Iyaa.. Menghikhlaskan dan merelakan ia pergi.
  10.  Sekangen-kangennya wanita yang lagi kangen, dia mikir dengan keras, haruskah mengirim pesan singkat lebih dulu? :')
  11.  Seseorang merebut kekasihmu? Lepaskan saja kekasihmu. Sang Perebut akan tahu rasanya dicintai pengkhianat kan?
  12.  Ya namanya juga masalalu mana bisa di ubah jadi masadepan
  13.  Masih sayang mantan?iya wajar kok. Namanya juga dulu sering sama dia, ya pasti payah ngelupain lah
  14.  Sakit memang kalo suka sama orang tapi orang itu ga peka. Ya mau gimana lagi, kalo ngasih kode terus terusan ntar dia nya ilfeel wkwk bener gak sih?
  15.  Ada masanya yang menunggu jadi yang di tunggu, yang mengejar jadi yang di kerjar:)
  16.  Semakin cinta dan sayang semakin takut untuk kehilangan:')
  17.  Cewek lebih menggunakan ketulusan makanya cewek gampang sakit hati. Beda dengan cowok yang cepat mengambil keputusan untuk putus. :')
  18.  Gak akan ada kata "cewek jenuh" selagi masih ada "cowok pengertian, perhatian, humoris, romantis, dewasa, gak egois jujur dan setia
  19.  Perjuangan itu terasa sia-sia saja. jika yang diperjuangkan, seperti tidak tahu diri untuk diperjuangkan"
  20.  Mempertahankan seseorang yang cuma bisa nyakitin dan ngecewain, entah mau bilang terlalu cinta, atau terlalu bodoh.
  21.  Yang ku ingiin kan hanya cinta terulang kembali:')
  22.  gitu deh kalo nyesel karena mutusin duluan.. mau ngajak balikan, gengsi.
  23.  Melupakanmu adalah salah satu cara untuk mengurangi rasa sakit hatiku ..
  24.  kamu ingin dimengerti. akupun ingin dimengerti. ayo kita sama sama saling mengerti
  25.  aku tak mampu meluluhkan hatimu yang beku
  26.  kau hadir dalam hidupku dan ku berhara kau tak pernah pergi tuk meninggalkan diriku:)
  27.  hanya dengan menatapnya,walau bisa dari kejauhan,hatiku mendadak senang,ntah mengapa:$
  28.  Aku akan trs sayang kamu, walau aku tau mustahil bagiku untuk disayang juga olehmu
  29.  Yang kuminta hanyalah berikan seluruh cintamu padaku
  30.  ada orang yang cintanya diam-diam sama kamu. ada :')
Oke mungkin itu saja Kata-kata galau 2015 semoga bermanfaat :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment