Agus Pamungkas D.S

Hanya Blogger Biasa
Sekilas Tentang AETRA :
PT Aetra Air Jakarta adalah nama baru PT Thames PAM Jaya (TPJ) untuk mengelola, mengoperasikan dan memelihara sistem penyediaan air bersih dan melakukan investasi di wilayah Timur Jakarta (sebagian Jakarta Utara, sebagian Jakarta Pusat & seluruh Jakarta Timur) berdasarkan kontrak kerjasama dengan PAM JAYA selama 25 yang dimulai pada tahun 1998 sampai 2023.

Ini dia Aksiku Dalam Menyelamatkan Air Tanah Jakarta

Walaupun saya tidak asli orang Jakarta atau penduduk di Jakarta tetapi saya sangat peduli dalam menyelamatkan air tanah jakarta terlebih saat ada berita kalau kota Jakarta akan tenggelam dalam 40 tahun ke depan kalau tidak bisa menemukan solusinya.
Caraku ini adalah cara yang telah saya lakukan ketika aku berkunjung kerumah saudara saya yang berada di Jakarta.

Air tanah merupakan sumber penghidupan. Orang tidak bisa menyangkalnya. Dari air tanah kehidupan bermula. Air tanah disimpan untuk kemudian digunakan demi kepentingan banyak orang.Air di gunakan tidak semata untuk memenuhi kebutuhan minum, melainkan juga untuk menopang kehidupan rumah tangga. Bisakah Anda membayangkan bila rumah tangga Anda tidak memiliki cadangan air tanah? Dengan apa Anda minum? Dengan apa Anda memberi minuman kepada sanak keluarga Anda? Ya, air tanah terbukti secara sah sebagai bagian penting dari kehidupan manusia. Lalu bagaimana jika cadangan air tanah menipis, dan kemudian perlahan-lahan hilang? Apa yang bisa Anda lakukan? Situasi di mana cadangan air tanah perlahan-lahan menghilang merupakan satu fenomena yang sedang terjadi di Jakarta.
Data dan fakta beberapa tahun terakhir mencatat satu hal penting terkait dengan kondisi Air tanah di Jakarta yang kini memasuki kondisi kritis. Beberapa titik sumber air tanah di wilayah Jakarta bahkan tercatat sudah memasuki kondisi rusak. Tentu saja ini adalah fakta yang memprihatinkan sekaligus perlu di carikan penanganannya segera. Sebabnya adalah eksploitasi. Sumber air tanah di Jakarta memasuki kondisi kritis dan rusak karena eksploitasi yang sangat berlebihan, sampai mencapai 40%; padahal idealnya maksimum hanya 20%. Akibatnya sangat jelas, intrusi air laut sampai masuk kedaratan dan berpotensi merusak tanah dan sumber penghidupan. Meski terdengar sangat buruk, namun bukan berarti tidak ada harapan. Kita setidaknya bisa melakukan beberapa hal untuk menjaga kelangsungan dan keberadaan air tanah, di dalam lingkup rumah sekalipun.
Kita bisa saja bertanya-tanya: apa yang bisa dilakukan untuk menjaga kelestarian air tanah?
Hal pertama yang bisa dilakukan adalah :
1.Menanam pepohonan di sekitar rumah maupun di lingkungan tempat kita tinggal. Bila tidak bisa mulai dari lingkup yang lebih besar, ada baiknya kita memulainya dari lingkungan terdekat tempat di mana kita sehari-hari hidup. Menanam pohon adalah salah satu usaha untuk menjaga lingkungan sekaligus melestarikan keberadaan air tanah. Nah, ada beberapa jenis tanaman yang bisa dipilih dan ditanam di lingkungan sekitar rumah, yakni kelapa, bungur, manggis, karet, fikus, Fragraea Fragrans, dan cemara laut. Meski demikian, mananam tanaman tidak sekedar mengambil bibit kemudian memendamnya di dalam tanah. Kita memerlukan bahan-bahan organik lainnya untuk membuat tanah sekitar menjadi lebih subur. Caranya adalah dengan membuat lapisan (layering) pada tanah) memakai bahan-bahan organik seperti daun-daun hijau, batang tanaman, jerami, dedaunan kering, kertas, ranting tanaman, kulit kacang-kacangan, kulit buah, serta kertas kardus. Tebar bahan-bahan tersebut dalam potongan kecil, langsung di atas tanah. Gabungkan antara tanaman yang disebut di atas, serta kesuburan tanah yang baik, akan membantu kita dalam menjaga kualitas air tanah.
Hal berikutnya yang bisa kita lakukan adalah :
2.Membuat serapan air tanah atau yang dalam banyak hal di kenal sebagai lubang resapan biopori. Secara sederhana biopori diartikan sebagai lubang, tempat di mana Anda bisa meletakkan sampah organik dan dedaunan di dalamnya. Lubang tersebut menjadi tempat di mana organisme pengurai bisa hidup. Kelebihan dari biopori adalah: Anda bisa berpartisipasi dalam usaha pelestarian air tanah dengan cara yang murah, atau setidaknya terjangkau harganya. Cara tersebut merupakan pilihan yang paling masuk akal, setidaknya bagi keluarga dan lingkungan hidup sekitar.
Biopori bisa dibuat dengan cara mudah. Anda hanya perlu menggali lubang sedalam 100 cm, dan dengan diameter sebesar 30 cm2. Alat-alat yang Anda butuhkan hanyalah sebuah paralon 30cm, cetok, cangkul bentuk screw atau garpu, dan linggis. Galilah lubang sampai kedalaman 100cm, kemudian masukkan paralon kedalamnya, yang berfungsi sebagai penahan tanah supaya tidak longsor dan menutupi lubang. Setelah itu cukup masuk kan sampah organik maupun dedaunan kering, yang nantinya bakal berfungsi sebagai ruang hidup bagi berbagai macam organisme. Organisme-organisme itulah yang bakal mengurai sampah yang dibuang kedalam biopori. Terakhir, lubang perlu ditutup dengan material tertentu, namun perlu diperhitungkan material yang digunakan. Pilihlah penutup yang tidak menutup lubang rapat-rapat, supaya air hujan masih bisa masukke dalamnya.
Sekilas pandang, lubang biopori bakal menjadi tempat lalu lalang air tanah, sebuah ruang di mana air bisa menyerap langsung ke dalam tanah. Dengan demikian, lubang biopori merupakan solusi paling praktis untuk meningkatkan kemampuan tanah dalam meresap air. Jika air mudah menyerap kedalam tanah, maka kecil kemungkinan kita melihat air mengalir di atas permukaan tanah.
Tentu saja ini kemudian menjadi sebuah pilihan yang sangat masuk akal bagi kebanyakan orang, terutama keluarga kecil yang hidup di perkotaan ataupun (JAKARTA). Pada akhirnya kita bisa berpartisipasi dalam usaha pelestarian tanah, secara maksimum, dengan cara-cara sederhana seperti menanam tanaman tertentu serta membuat lubang serapan biopori.

Tentu masih ada cara bijak lagi untuk menyelamatkan air tanah di jakarta yaitu ikut Menggunakan Air bersih perpipaan yang telah di sediakan AETRA dengan cara berlangganan terlebih dulu ke Aetra.

Kenapa menggunakan air bersih perpipaan aetra juga termasuk bisa menyelamatkan air tanah jakarta?

Karena Aetra tidak mengambil air tanah sebagai air bakunya, melainkan menggunakan air permukaan (Waduk Jatiluhur). Menggunakan air bersih perpipaan adalah pilihan yang cerdas untuk menyelamatkan lingkungan Jakarta.

Kesimpulan :
Selain kita melakukan berbagai aksi dan cara untuk menyelamatkan air tanah di Jakarta kita juga harus bersedia BERSINERGI bersama AETRA agar air tanah di kota Jakarta bisa selamat! 

Lihat juga video tentang aetra dan aksiku dalam menyelamatkan air tanah di Jakarta :
  :



Assalamualaikum pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang "Belanja Nyaman Dapat Yang Segar-Segar Ya di Hero Supermarket".

Pertama saya akan membahas apa itu Hero Supermarket
Hero Supermarket adalah perusahaan ritel yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Hero Supermarket Group adalah perusahaan ritel modern pertama di Indonesia, didirikan tahun 1971 oleh almarhum Muhammad Saleh Kurnia di Jalan Falatehan.Hero Supermarket adalah jaringan supermarket terbesar di Indonesia dan pertama kali didirikan pada tanggal 23 Agustus 1971. Saat ini, Hero Supermarket telah berkembang dan memposisikan diri untuk melayani konsumen di pasar kelas menengah.

Hero Supermarket juga menyajikan produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas terbaik dan makanan segar, tidak hanya yang berasal dari lokal namun juga menyajikan produk impor yang berasal dari seluruh dunia.

Sejarah Hero Supermarket
Awal berdirinya Hero Supermarket pada tahun (1954)
Hero Supermarket menjadi Pelopor (1970-1980)
Hero Supermarket mulai Go Public (1980-1990)
Hero Supermarket selangkah lebih maju (1990-2000)
Hero Supermarket Dunia baru menyegarkan (2000-2010)
Hero Supermarket mulai memungkinkan berbagai kemungkinan (2010-sampai sekarang)

Hero supermarket juga sudah memiliki beberapa lokasi di kota indonesia silahkan untuk melihat beberapa lokasi Hero Supermarket klik disini.

Tentang Hero Supermarket
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas Hero Supermarket, memiliki sejarah yang cukup panjang berawal dari pengusaha kecil hingga saat ini.
Berbagai macam fasilitas, pelayanan dan lain sebagainya di sediakan untuk melayani dan memberikan yang terbaik untuk kebutuhan konsumen. Dengan mempermudah akses yang mampu dijangkau oleh konsumen, serta memberikan kemudahan pilihan dengan menyediakan bermacam-macam variasi produk, membuat PT. Hero Supermarket semakin berkembang sampai sekarang (2015).Nah sekarang sudah tau kan apa itu Hero Supermarket dan sejarahnya.

Kenapa saya bilang "Belanja Nyaman Dapat Yang Segar-Segar Ya di Hero Supermarket".

Yaa karena di Hero Supermarket kita bisa mendapatkan semua kebutuhan kita selain semua lengkap di hero supermarket juga produk nya berkualitas dan segar-segar dan yang paling penting di hero supermarket di jamin aman dan nyaman dari produk nya sampai cara berbelanjanya.
Walaupun di kota saya belum ada Hero Supermarket tetapi tentu saja saya pernah berbelanja di sana saya berbelanja nya di kota jogja waktu liburan hehee.
Tapi kabar-kabar nya Hero Supermarket akan ada di semua kabupaten indonesia tapi entah kapan itu akan dimulai, sebagai masyarakat kita tentu boleh berharap agar Hero Supermarket ada di seluruh kabupaten hehe (sama kayak yang saya harapkan).
Di Hero Supermarket kita bisa mendapatkan yang segar-segar, lho kok bisa?
Karena Hero Supermarket sudah bekerja sama dengan para petani lokal sehingga produk yang ada di hero supermarket sudah di supply oleh para petani dan tentu saja produknya akan lebih fresh (segar-segar) sangat jarang ada retail/pasar modern yang begini yang bisa berkerjasama dengan masyarakat untuk saling bersinergi tentu saja ini menjadi suatu kelebihan Hero Supermarket.Bukan cuma itu disana kita juga bisa mendapatkan produk lokal maupun produk impor yang berasal dari seluruh dunia.Bukankah sangat mengaggumkan dan menguntungkan buat kita sebagai konsumen?.
Belanja di Hero Supermarket sangat enak bukan selain dapat yang fresh kita juga bisa mendapatkan produk yang tentu belum ada di toko lainya.

Di hero Supermarket kita juga mendapatkan keuntungan dan keunggulan yaitu kenyamanan dalam berbelanja.
Belanja di Hero Supermarket mempunyai keuntungan dan kelebihan yaitu : Produk yang dijual, yaitu produk bermutu, tidak rusak, ukuran dengan kualifikasi tertentu, kebersihan produk, keamanan produk, kemasan produk yang baik, simple, menarik dan mencantumkan informasi kadaluwarsa serta registrasi Departemen Kesehatan.
Memang jarang sekali ada toko yang  memberikan keuntungan dan keunggulan seperti di Hero Supermarket.
Intinya belanja di Hero Supermarket adalah pilihan paling tepat buat anda yang sayang dengan diri sendiri dan keluarga.Loh kok *sayang dengan diri sendiri dan keluarga* Yaa iyalah coba kita beli suatu barang/produk atau sejenisnya di suatu toko, Bagaimana kalau barang/produk itu tidak memiliki informasi kadaluwarsa serta registrasi? Kan sangat bahaya!.

Hero Supermarket juga selalu ada discount dan event menarik nya lho!
Hero supermarket menggunakan promosi perhari nya dengan discount-discount yang menarik tiap hari nya serta bekerja sama dengan berbagai kartu kredit untuk memberika penawaran-penawaran lebih setiap harinya.Bukankah ini sangat menguntungkan bagi konsumen karena kita bisa memanfaatkan discount untuk membeli kebutuhan sehari-hari kita dengan potongan harga tentu saja akan sedikit murah,Hero Supermarket juga berkolaborasi dengan bank lokal lho yaitu permata bank.


Dan yang paling baik lagi adalah Hero Supermarket selalu berpartisipasi dalam berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama contohnya : Hero Posyandu Fair.
Dengan cara menyisihkan uang anda pada kasir berarti anda telah membantu Hero Supermarket berpatisipasi dalam program kasih dan kepedulian.

Kesimpulan
Maka dari itu belanja di Hero Supermarket adalah solusi belanja paling tepat untuk kesehatan keluarga dan kita semua.
Karena seperti yang telah saya sebutkan diatas : Produknya fresh (segar-segar),banyak keuntungan dan keunggulan,harga murah tapi tidak murahan dan yang terpenting sangat aman untuk kita semua.
Dan jangan lupa ikuti Hero Supermarket dibawah ini :
Kalian semua akan mendapatkan kabar terbaru,tips trik terbaru dan berita seputar hero supermarket.



Lihat juga viedo Hero Supermarket Fresh Celebration karyaku :


 “Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog dari www.herosupermarket.co.id dalam rangka memperingati HUT Hero Supermarket ke 44. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan merupakan jiplakan.

http://www.herosupermarket.co.id/
Makanan voer terbaik untuk burung pleci - Makanan atau voer burung pleci memang sangat mempengaruhi suara/kecerdasan pleci tersebut Voer atau maknan pleci juga salah satu dari sebagian trik selain trik cewean ataupun trik minuman pleci.Ngomong-ngomong soal makanan dan voer pleci paling bagus akan saya sebutkan dibawah ini.

1.Voer 220volt


Voer ini sangat bagus untuk pleci walaupun harganya relatif mahal atau kisaran 30rb-35rb tapi kita akan mendapatkan banyak keuntungan untuk burung pleci kita voer 220 volt ini sudah banyak mendapatkan testimoni dari kalangan pleci mania indonesia.
Dalam kandungan makanan/voer ini sudah lumayan lengap dari ef uh sampai yang lainya jadi voer ini sangat bagus untuk pleci anda!.Voer ini juga bagus untuk semua jenis pleci yang ada di indonesia.
Tentang 220volt ini sudah sangat tenar dikalangan pleci mania indonesia coba lihat lihat di groupnya 220volt dan gabung untuk bertanya ataupun melihat trik trik seputar pleci ala 220volt itu sendiri.

2.Voer golden cup

Nah kalau voer ini adalah voer kasar beda dengan 220volt yang voer halus.Voer golden cup ini juga bagus buat pleci dengan harga sekitar 20rb-23rb kandungan makanan voer golden cup ini juga lumayan bagus untuk pleci kita cepat ngalas karena voer ini memang berprotein tinggi.Voer ini juga bagus untuk semua jenis pleci yang ada di indonesia.

3.Voer leopard

Walaupun voer leopard ini tergolong murah dengan harga sekitar 5rb tapi voer ini juga bagus untuk pleci dari yang bakalan maupun pleci lomba dan voer ini dipercaya bisa mencerahkan kulit pada burung pleci.Memang voer ini tidak begitu tenar dibanding voer lain tapi voer ini juga banyak manfaatnya dan nyatanya banyak juga pleci yang bisa juara lomba berkat voer leopard ini.

Tapi semua terserah pada kalaian mau memilih makanan voer pleci yang mana usahakan berikan yang cocok untuk pleci anda atau bisa di coba dulu ketiganya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.Sekian semoga bemanfaat kawan.
Hallo selamat malam kamu :)
Apa kabar kamu :")
Sebelumnya aku mau mengucapkan terimakasih atas semua ini atas arti Taaruf yang kamu ajarkan.:)

Entah aku salah apa hingga kamu pergi begitu saja, apakah jarak yang terlalu jauh atau kah cinta yang memang telah tergantikan. Tenang cinta ini sepenuhnya bukan salah kamu kok, tapi aku juga tidak ingin kamu melimpahan semua salah dengan ku. Aku memang tidak seperti yang lain, termasuk teman-teman mu atau bahkan sahabat laki-laki dan perempuan mu sekalipun. Aku adalah aku, aku yang terpaut jauh dari jangkauan mata dan hatimu.

Tapiiiii, tunggu dulu.. Bukan kah kamu sendiri yang terlah berjanji untuk setia kepada ku ?. Bukan kamu yang telah mengajarkan aku untuk saling percaya hingga pertemuan itu tiba. Lalu apa maksud dari semua ini ?

Apakah bosan yang sudah melanda hatimu ?
Jauh dari semua itu aku memang masih tidak percaya, apakah benar ini dengan kamu "IYA KAMU!"? atau kah jiwamu dengan hati yang lain. Ya, aku hanya bisa menebak teka teki yang tidak akan pernah terselesaikan oleh hatimu itu.
Sekarang kamu ingin pergi ?"Iya, silahkan" Sekarang pintu hati ku terbuka lebar untuk mu keluar lewat pintu yang sama darimana engkau masuk dan mengisi ruang hati ku lalu yang telah kosong. Aku sudah cukup tau tentang semuanya, tentang arti Taaruf yang telah kamu ajarkan. Sedikit menyakitkan dan banyak menyiksa.
Sungguh memalukan sebenarnya semuanya ini! Tapi ahh sudahlah aku sebagai manusia yang biasa hanya bisa menerima nya.

Apakah sudah bahagia jiwa mu dengan hati yang baru ?. Jika iya, maka selamat, berarti kamu memang bukan hati yang dipasangkan untuk ku.

Terima kasih, aku bahagia sekarang. Karena aku tau lebih dulu sebelum dewasa ku datang.
Selamat datang lembaran baru semoga yang kali ini tidak gagal (sedang dalam proses PDKT bwa bwa :v) *ojo cemburu* :v
Best regard - APDS
Masih seperti malam-malam kemarin,malam ini sendiri lagi temen saya ya masih seperti kemarin Bulan sama Bintang :D Ohh tidak ternyata malam ini ditemenin juga sama rokok djarum super -__- rokok kok temen! ahh sudahlah,lagi pula berkat rokok aku jadi bisa berfikir :3 batinku (rokok tetaplah disini dan jangan sampai habis enaknya lalu dibuang seperti mantan ehhh salah *sampah yang bener* :v udahlah saya bukanya mau ngelawak tapi memang sudah tidak ada yang menghiburku yasudah saya hibur aja diri ini sendiri biar pun nanti dibilang bodoh atau gila itu urusan saya,yang penting saya gak gila dan gak pengecut yang lari karena keadaan -__-*
Ahh sudahlah kembali ketema lagi yaa,lagian gak penting juga tentang riwayatku :3

Saat itu...
Kamu pernah jadi alasan saya menunda impi. Menghancurkan life plans yang sempat saya mimpikan sendiri. Melihatmu berjalan di dua hubungan sekaligus EEHH tiga (3) sekaligus ding :v *oppss*  — mempertahankan dirimu, sementara ikatan lain jalan terus — membuat hati saya sungguh terberangus. Bukan hanya terbakar, saya sempat hangus.(hangus vroh selayaknya abu -__-  iya abu itu lo yang tidak berguna -.-)

Seketika hatiku berserakan seiring dengar cerita-ceritamu tentangnya yang kamu ceritakan pada teman-teman mu dengan senyum dan bangga tanpa ada rasa dosa sedikitpun.( ini orang bernyawa gak sih kok gak punya rasa dosa -__- )
Aku hanya bisa mendengarkan nya dan tersenyum bahagia untukmu, mungkin selama ini aku hanya menjadi pelampiasan rindumu kepada lelaki barumu yang disana yang dijonggol *ehh becanda kok*. Ketahuilah aku tidak akan marah sedikitpun kepadamu, hanya saja aku minta satu hal saja kepadamu.
Setialah padanya, kembalilah padanya, aku bukan dia, bukan pula penghiburmu disaat kamu merindukan dia, aku lelaki biasa, hatiku sedang rapuh-rapuhnya.
Bukanya merelakanmu, sungguh. Aku mendoakan kebahagiaanmu bersamanya, hanya saja ijinkan aku untuk kali ini saja dan terakhir kalinya mengatakan ini, aku menyayangimu (gimana mau mengatakan coba wong dia aja lari dari kenyataan dan menghilang begitu saja) kumohon janganlah jadi pengecut, mungkin sama seperti kekasihmu terhadapmu yang mengucapkan kata aku menyayangimu, bahagialah selalu bersamanya, kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga. Maafkan aku tidak setangguh itu untuk merebutmu darinya.
Satu pintaku sayanggggggg :3 ah kok manggil sayang lagi sih -__- ahh sudahlah wajar kalau aku masih manggil sayang wong belum ada keputusan mau lanjut atau tidak lagian hati ini juga masih memiliki rasa :3 ahh kok malah tambah dalem lagi sih curhatnya -__-" Pintaku sederhana kok :) Jika memang sudah tidak ada rasa dan memang sudah ingin pergi silahkan kita bicarakan baik-baik,masih ingatkah dulu aku menembakmu bukankah dengan cara baik-baik meskipun tidak seromantis kayak di film2-__-*
Kumohon jangan jadi pengecut yang dipencundangi oleh keadaan!.
Best regard- APDS
Sekian ::))))

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

sekolah di summarecon bekasi
Siapa sih yang tidak ingin sekolah di sekolah yang berkualitas ? Ngomong-ngomong tentang sekolah di Bekasi ya Sekolah di Summarecon Bekasi dong yang paling berkualitas!.

Apa itu Summarecon bekasi ?
Summarecon bekasi merupakan suatu kawasan terpadu yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk. Luas dari summarecon bekasi ini mencapai lebih dari 240 ha, Summarecon Bekasi dirancang untuk menjadi pusat komersial yang ditunjang oleh hunian eksklusif yang ramah lingkungan.

Loh kok Sekolah Summarecon Bekasi bisa disebut paling berkualitas ?

Karena Summarecon Bekasi sendiri telah menunjukkan Sarana Pendidikan untuk Mendukung Kawasan Regional Summarecon Bekasi sebagai sebuah kota modern yang terus tumbuh berkelanjutan yang membangun. Beragam cluster hunian yang eksklusif & modern, Summarecon Mal
Bekasi sebagai entertainment & lifestyle center, Dengan tata ruangnya yang terpadu dan terintegrasi, masterplan kota Summarecon Bekasi terdiri dari zona Commercial yaitu Sentra Summarecon Bekasi (Mall, Shop.Bisnis, dan semakin lengkap dengan sarana pendidikan berkualitas dari jenjang sekolah dasar dan menengah di Sekolah islam Al-Azhar dan BPK Penabur hingga hadirnya Binus University di bekasi.Yuk kita lihat sekolah dibekasi.

Lalu apa saja nama-nama sekolah Berkualitas di Suumarecon Bekasi ?

1. Sekolah Islam Al Azhar

2. Sekolah BPK Penabur

Sekarang kita bahas lebih dalam lagi mengenai sekolah berkualitas di Summarecon Bekasi ?

1.Sekolah Islam AL Azhar
Sekolah Islam AL-AZHAR Summarecon Bekasi merupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial dari PT. Summarecon Agung, Tbk dengan memberikan kontribusi yang bermanfaat kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, khususnya melalui pendidikan professional untuk mewujudkan generasi muda yang berkualitas dengan akhlak yang mulia.Dan di sekolah Islam AL Azhar sendiri sekarang ada 2 tingkatkan yaitu :
  • SMP Islam AL Azhar 31
  • SMA Islam AL Azhar 8
Yang paling mengejutkan dari sekolah kedua tingkatan sekolah Islam AL Azhar diatas adalah : Dimana kedua sekolah tersebut didukung oleh staff pengajar yang professional  serta fasilitas penunjang yang lengkap dan modern contohnya seperti  monitor LCD dan penyejuk udara/AC di setiap ruang kelas, ruang UKS/Klinik, ruang perpustakaan, kantin dan koperasi, Laboratorium Bahasa, Kimia, Biologi, Fisika, Komputer dan Laboratorium Agama.
Ada juga visi dan misi nya :
Visi
Mewujudkan pendidikan yang berkualitas, bertaraf Internasional dengan basic Iptek dan Imtak meretas prestasi menuju Ridha Illahi.
Misi :  
  • Menyelenggarakan pendidikan modern sesuai ajaran islam
  • Membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan pendidikan yang berkualitas.
  • Membangkitkan nilai-nilai luhur kepribadian muslim melalui pola Pendidikan yang benar.
  • Membangun kecakapan dan keterampilan serta memberi motivasi bagi anak didik meraih masa depan yang gemilang.
  • Menjadi contoh pengelolaan pendidikan professional, bertanggung jawab dengan pengembangan teknologi informasi.

2.Sekolah BPK Penabur
Sekolah BPK Penabur merupakan lembaga pendidikan yang bernaung pada Gereja Kristen Indonesia, BPK PENABUR Jakarta akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanannya dalam dunia pendidikan. Peningkatkan pelayanan ini adalah juga sebagai komitmen BPK PENABUR Jakarta dalam mendukung pemerintah untuk mencerdaskan Bangsa Indonesia.Disekolah BPK penabur ini juga sudah dilengkapi fasilitas yang lumayan lengkap jadi akan lebih mudah lagi dalam mengajar dan belajar dengan cepat.
Ada juga visi dan misi nya :
Visi :
Menjadi lembaga pendidikan Kristen unggul dalam Iman, Ilmu, Pelayanan.
Misi :
Mengembangkan potensi peserta didik secara optimal melalui pendidikan dan pengajaran bermutu berdasarkan nilai-nilai kristiani.

Binus University Bekasi
Nah ini nih yang paling sering disebut sebagai universitas idaman yang berkualitas!
Binus University Bekasi ini merupakan Universitas Bina Nusantara juga dikenal dengan Binus University adalah salah satu universitas swasta Indonesia yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Universitas ini bernaung di bawah lembaga pendidikan Bina Nusantara.
Kok bisa ya disebut sebagai universitas idaman? Karena sebelumnya memang Binus University di Bekasi sudah memiliki predikat atau catatan yang sangat baik yang diawali dari Universitas Bina nusantara maka tak usah heran jika nantinya Binus University akan menjadi pilihan yang sangat di idamkan oleh semua orang yang ingin berkuliah (menempuh pendidikan tinggi).
Binus University juga dilengkapi dengan fasilitas yang modern dan uniknya lagi di buat konsep menjadi hemat energi.Binus University juga menerapkan E Learning atau bisa juga disebut seperti PTTJJ simak disini mengenai tentang E Learning.Banyak manfaat yang kita dapatkan jika belajar di Binus University karena dengan sistem E learning nya bisa membuat kita lebih mandiri dan berinovasi berkarya sebaik mungkin!.
Ada juga visi dan misi nya :
Visi :
 "Sebuah universitas kelas dunia ... Dalam mengejar terus menerus inovasi dan perusahaan ".
Misi :
Misi BINUS University adalah untuk berkontribusi pada komunitas global melalui penyediaan pendidikan kelas dunia dengan: Mengenali dan bermanfaat bakat paling kreatif dan nilai tambah Menyediakan mengajar kelas dunia, belajar dan pengalaman penelitian yang menumbuhkan keunggulan dalam beasiswa, inovasi dan kewirausahaan. Menciptakan pemimpin yang luar biasa untuk komunitas global Melakukan layanan profesional dengan penekanan pada penerapan pengetahuan kepada masyarakat Meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dan masyarakat internasional.

Kesimpulan :
Sekolah di Summarecon Bekasi merupakan pilihan paling tepat karena selain sarana sudah memadai sekolahnya juga sangat berkualitas dan didukung dengan kwasanya yang sangat ramah lingkungan dan banyak kawasan comercial dam residental.

http://newbipemula.blogspot.co.id/2015/12/Nissan-Mobil-Terbaik-Pilihan-Keluarga-Indonesia.html
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home