Agus Pamungkas D.S

Hanya Blogger Biasa

Kumohon setia saja dengan lelaki barumu

8 comments
Masih seperti malam-malam kemarin,malam ini sendiri lagi temen saya ya masih seperti kemarin Bulan sama Bintang :D Ohh tidak ternyata malam ini ditemenin juga sama rokok djarum super -__- rokok kok temen! ahh sudahlah,lagi pula berkat rokok aku jadi bisa berfikir :3 batinku (rokok tetaplah disini dan jangan sampai habis enaknya lalu dibuang seperti mantan ehhh salah *sampah yang bener* :v udahlah saya bukanya mau ngelawak tapi memang sudah tidak ada yang menghiburku yasudah saya hibur aja diri ini sendiri biar pun nanti dibilang bodoh atau gila itu urusan saya,yang penting saya gak gila dan gak pengecut yang lari karena keadaan -__-*
Ahh sudahlah kembali ketema lagi yaa,lagian gak penting juga tentang riwayatku :3

Saat itu...
Kamu pernah jadi alasan saya menunda impi. Menghancurkan life plans yang sempat saya mimpikan sendiri. Melihatmu berjalan di dua hubungan sekaligus EEHH tiga (3) sekaligus ding :v *oppss*  — mempertahankan dirimu, sementara ikatan lain jalan terus — membuat hati saya sungguh terberangus. Bukan hanya terbakar, saya sempat hangus.(hangus vroh selayaknya abu -__-  iya abu itu lo yang tidak berguna -.-)

Seketika hatiku berserakan seiring dengar cerita-ceritamu tentangnya yang kamu ceritakan pada teman-teman mu dengan senyum dan bangga tanpa ada rasa dosa sedikitpun.( ini orang bernyawa gak sih kok gak punya rasa dosa -__- )
Aku hanya bisa mendengarkan nya dan tersenyum bahagia untukmu, mungkin selama ini aku hanya menjadi pelampiasan rindumu kepada lelaki barumu yang disana yang dijonggol *ehh becanda kok*. Ketahuilah aku tidak akan marah sedikitpun kepadamu, hanya saja aku minta satu hal saja kepadamu.
Setialah padanya, kembalilah padanya, aku bukan dia, bukan pula penghiburmu disaat kamu merindukan dia, aku lelaki biasa, hatiku sedang rapuh-rapuhnya.
Bukanya merelakanmu, sungguh. Aku mendoakan kebahagiaanmu bersamanya, hanya saja ijinkan aku untuk kali ini saja dan terakhir kalinya mengatakan ini, aku menyayangimu (gimana mau mengatakan coba wong dia aja lari dari kenyataan dan menghilang begitu saja) kumohon janganlah jadi pengecut, mungkin sama seperti kekasihmu terhadapmu yang mengucapkan kata aku menyayangimu, bahagialah selalu bersamanya, kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga. Maafkan aku tidak setangguh itu untuk merebutmu darinya.
Satu pintaku sayanggggggg :3 ah kok manggil sayang lagi sih -__- ahh sudahlah wajar kalau aku masih manggil sayang wong belum ada keputusan mau lanjut atau tidak lagian hati ini juga masih memiliki rasa :3 ahh kok malah tambah dalem lagi sih curhatnya -__-" Pintaku sederhana kok :) Jika memang sudah tidak ada rasa dan memang sudah ingin pergi silahkan kita bicarakan baik-baik,masih ingatkah dulu aku menembakmu bukankah dengan cara baik-baik meskipun tidak seromantis kayak di film2-__-*
Kumohon jangan jadi pengecut yang dipencundangi oleh keadaan!.
Best regard- APDS
Sekian ::))))
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

8 comments:

  1. Replies
    1. njjir :3 orang lagi susah dibilang asik :3

      Delete
  2. Replies
    1. terserah mas orang lagi sedih malah dibilang ok :3 bwa bwa bwa njer :3

      Delete
  3. Replies
    1. pengalaman hidup gan semua mungkin pernah mengalami :)

      Delete