Agus Pamungkas D.S

Hanya Blogger Biasa

Green pramuka city hunian strategis dan nyaman di pusat kota

Leave a Comment
Green pramuka city hunian strategis dan nyaman di pusat kota coba bereksperimen untuk memunculkan ide yang kreatif tentang masa depan esok nanti.
Kenapa sih harus memilih apartemen dibanding rumah? itulah  pertanyaan yang seringkali menjadi dipikiran anda semua kan.
Memang dalam kota-kota besar, keterbatasan lahan dan harga tanah sekarang yang sudah mahal dan sangatlah sering kali membuat orang itu mengabaikan suatu faktor lokasi sebagai hunian tempat tinggal. Padahal kan dengan lokasi yang dekat dengan rumah sakit, tempat olahraga, tempat kerja atau kantor, kemacetan lalu lintas sedikit banyak bisa teratasi dan mengurangi kelelahan anda dan stres dalam jalanan.

Bagi kalangan muda sebenarnya tinggal di apartemen adalah pilihan paling tepat. Pasalnya, orang muda masih sangat produktif dan mobile. Waktu di rumah praktis hanya untuk beristirahat atau tidur dan momong anak. Jadi, tidak banyak waktu untuk merawat rumah, menjalankan hobi, atau mengisi waktu luang di rumah.

Karena itu hunian yang paling tepat adalah praktis dan tidak membutuhkan banyak keterlibatan pemilik untuk merawatnya. Dan hunian seperti itu adalah apartemen.

Apartemen yang dibangun secara vertikal membutuhkan lahan yang lebih sedikit sehingga harganya lebih terjangkau dan menjanjikan banyak hal positif.


Apa itu Green Pramuka City?

Dengan tetap mengusung konsep kawasan hunian superblok yang terintegrasi, Green Pramuka Apartment kini telah berganti nama menjadi Green Pramuka City. Hal ini senada dengan perkembangan dan pembangunan proyek apartemen ini serta visi dari PT. Duta Paramindo Sejahtera (PT. DPS) selaku pengembang Green Pramuka City. Perkembangan proyek ini meliputi penambahan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana termasuk didalamnya komersial area yang diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City. Dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian ekslusif yang terletak di lokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur), dan dibangun dengan konsep hijau di area seluas 12,9 Ha dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.


Misi Green Pramuka City


"The best view Apartment with new concept of entertainment and lifestyle at the lower area"


Menjadi sebuah goal dari visi Green Pramuka City. Setelah meraih sukses dengan 100% penjualan unit di 4 tower sebelumnya (Tower Faggio, Tower Pino, Tower Chrysant, dan Tower Bougenville), saat ini Green Pramuka City sedang memasarkan Tower ke-5 dan ke-6 "Orchid dan penelope" (70% unit terjual) setelah launching pada bulan Januari dan April 2013 dan Tower ke-7 "Scarlet" yang baru saja launching pada bulan Juni 2013. Sesuai dengan goal dari visi Green Pramuka City, tentu saja perkembangan berbagai macam fasilitas untuk tenant (penghuni) maupun calon penghuni di dua tower existing (Tower Faggio dan Tower Pino) diutamakan. Saat ini sudah tersedia foodcourt, exibhition hall, jogging track, jungle pond, ATM center, playground, serta kolam renang sebagai perwujudan dari slogan kami yaitu "One Stop Living Environment"”


Kenapa Harus Memilih Green Pramuka City?


Jika Kalian semua berniat mencari hunian yang dekat dengan kantor (strategis) , maka apartemen merupakan pilihan hunian pertama yang paling tepat dam hemat biaya.


Faktanya yaitu, harga rumah tapak yang setiap bulanya semakin melangit di beberapa pusat kota, contohnya di Jakarta Pusat yang mencapai Rp 40 juta per meter persegi.


Sementara itu, beberapa apartemen baru di areal Jakarta masih ada yang membanderol harga terjangkau. Contohnya yaitu : Green Pramuka City. Ketiga apartemen tersebut menawarkan harga jual mulai dari Rp 500 jutaan.


Biaya perawatan yang relatof rendah


Tinggal di sebuah apartemen, Anda tidaklah harus melakukan perawatan hunian yang banyak. Seperti contoh memotong rumput, membersihkan selokan depan rumah, atau kegiatan beres-beres jika tinggal di rumah.


Meskipun nilai investasi rumah Anda bisa meningkat dalam beberapa tahun, namun hal ini sesuai dengan biaya perawatan yang dikeluarkan setiap tahunnya.


Di sisi lain, bila tinggal di apartemen Anda tinggal fokus melakukan perawatan di area interior dan balkon saja. Dengan waktu yang lebih longgar tanpa harus merawat bangunan, Anda bisa menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga atau menyelesaikan pekerjaan.


Renovasi sedikit untuk hasil maksimal


Ketika membeli properti untuk pertama kali, biasanya modelnya tidak persis seperti yang Anda bayangkan. Nah jika tinggal di apartemen, Anda bisa melakukan renovasi dengan bujet yang lebih sedikit.


Dengan luas bangunan yang terbatas, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar. Cukup membeli sebuah karpet atau seperangkat sofa berukuran sedang untuk menjadikan hunian Anda terasa lebih nyaman.


Potensi investasi yang menjanjikan


Hunian pertama tak selalu menjadi tempat tinggal yang ideal dalam jangka waktu lama. Ketika Anda sudah memiliki tabungan yang cukup dan kebutuhan hunian yang baru, tidak ada salahnya untuk menjual hunian lama.


Dengan memilih apartemen sebagai hunian pertama, selain biaya perawatannya yang murah, properti ini juga mudah dijual atau disewakan dengan cepat.


Sekian ya ho. sumber wiki
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment